About lee teuk

Leeteuk (cara mengucapkannya Eeteuk)
Nama asli: Park Jungsu/park jungsoo
Nama Mandarin: Li Te
Nama panggilan: Angel Without Wings, Gaeteuk (oleh Heechul), Special Leader, Peter Pan, Ori (alias Bebek)
Tanggal lahir: 1 Juli 1983
Tempat lahir: Seoul Yeonshinnae
Tinggi badan: 178 cm (kalo di Star King dia bilang tinggi badannya kalo ga pake hak sepatu tambahan alias shoelift adalah 175 cm (petir menyambar))
Berat badan: 59 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen

Posisi: Leader, sub-vocal
Saudara: kakak perempuan Park Inyoung (1982)
Keahlian/Hobi: piano, komposisi (musik), dengerin musik, nyanyi
Pendidikan: pindah dari Paekche Institute of the Arts ke Inha University

Cewek ideal: Cewek yang cantik molek dan bersifat terbuka, tinggi ideal 163 cm dengan pergelangan kaki dan tangan yang kurus.

Leeteuk oppa adalah leader yang bertanggung jawab banget! Kepribadiannya yang lucu dan easy going bikin dia gampang deket sama member-member yang lain. Sebagai leader, dia juga tau hampir semua rahasia terdalam anggotanya. Tapi Leeteuk oppa niy termasuk member yang pelit! (Omonaa…) Pernah dia mau masuk tol tapi nggak bawa uang! Akhirnya dia minta sama managernya yang kebetulan bareng satu mobil sama dia. Tapii… ternyata managernya sama payahnya! Dia juga nggak bawa uang! Akhirnya setelah nyari-nyari di mobil, nemu juga uang 500 won dan dia minta diskon besar-besaran sama penjaga loketnya. Ckckck… Ada juga cerita kalau dia janji akan nraktir member-member lain habis latihan selesai, tapi akhirnya nggak pernah jadi. Leeteuk oppa juga leader yang bener-bener dipercaya. Bahkan waktu awal-awal pembentukan Super Junior dan ada pertemuan orang tua, ayah Donghae oppa ngomong ke Leeteuk oppa empat mata dan minta dia supaya ngejaga Donghae oppa… *Hiks… Terharu…*

lesung pipitnya imut bgt kalo dia tersenyum..dan keahlian teuki sang leader ini bisa bahasa malaysia dan indonesia looh walaupun terbatas dan dia juga punya nama pemberian fans indonesia dan malaysia namanya QADIR unyu bgt kannnnn…iya dong🙂

3 comments on “About lee teuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s